Aug 18, 2008

ADA APA DIBALIK ANGKA 8????

Kumpulan fenomena Alam

[Misteri Kematian Soeharto] Ada apa di balik Kematian Soeharto?

Artikel ini bukanlah klenik ala jawa atau ilmu gothak-gatuk matuk, sekali lagi tujuan artikel ini bukanlah gotak gatuk, namun lebih pada fenomena gagak qobil sebagai alat komunikasi efektif kepada manusia sebagaimana warning sebelum Tsunami Aceh (baca Gagak qobil & Tsunami Aceh 26-des-2004)

Jika perasaan anda tidak enak dan menduga bahwa itu klenik, coba baca Paranormal VS Hamba Allah

Dengan pikiran jernih dan tanpa swaksangka, mari kita ikuti bahasan ini. Pertama kali sebelum soeharto meninggal tgl 27.01.08, maka marak peristiwa bunuh diri dan di tutup oleh seorang baby sitter yang bunuh diri di lantai 8, hal tsb terangkum dalam artikel Misteri Bunuh Diri dan Angka 8

Dimulai dari tgl bersejarah yakni tgl 22.01.2008 musim ‘kematian’ marak, di dahului oleh istri Ketua MPR (baca Jangan Lupakan Fenomena 22 : Istri Ketua MPR Hidayat Nurwahid Wafat) Lalu di Jakarta menjadi headline news tgl 22.01.08 : Terjun dari Lantai Delapan, Accord Bentur Honda City

Di belahan yang lain muncul peristiwa tragis yakni bunuh diri

Pasangan Selingkuhan Bunuh Diri Tabrak KA

Cinta segitiga membuat Jumadi, 28, Desa Ngajum, Kabupaten Malang, nekat mengakhiri hidup dengan bunuh diri di rel kereta api bersama pasangan selingkuhannya, Marfuah, 25. Kejadian yang berlangsung di daerah Pagesangan ini, membuat Jumadi meninggal dunia seketika. Sementara, Marfuah dalam kondisi kritis di IRD RSU dr Soetomo………Juwari dan Marfuah bekerja sebagai baby sitter dan pembantu rumah tangga di rumah tersebut.

Putus Cinta, Gadis SMA Bunuh Diri?

Lompat dari Jembatan Kali Gandong Magetan

MAGETAN - Diduga putus cinta, Desy Rosiyanti nekat bunuh diri. Siswa kelas 10 SMA Bonaventura Kota Madiun itu ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di bawah jembatan Kali Gandong depan Pasar Baru Magetan, kemarin (22/1).

Dari tgl 22.01.08 itulah terjadi lagi bunuh diri Kamis, 24/01/2008 12:09 WIB Bunuh Diri dari Lt 8 Kampus Maranatha, Korban Tulis Surat

Mengapa semua yang jatuh di lantai 8 ? koq tidak lantai lain saja ? ya … sudahlah takdir …. berhenti sampai di situ ?

Perhatikan setelah tiga hari setelah bunuh diri di atas yakni tepat tgl 27.01.08, ada apakah itu ? pak Harto Meninggal Dunia ( Minggu, 27/01/2008 13:20 WIB Pak Harto Wafat Pukul 13.10 WIB) yang menimbulkan fenomena tersendiri (baca [Misteri Kematian Soeharto] Mengapa Tepat pkl 01.10 PM ?

JAdi tepat tiga hari setelah kejadian bunuh diri di lantai 8 itulah pak Harto wafat, dan kita berkabung nasional selama tujuh hari ( Minggu, 27/01/2008 13:58 WIB Soeharto Wafat, Ditetapkan 7 Hari Berkabung)

Mari berhitung sedikit dari tgl 27.01.08 ke tujuh hari, tanggal berapakah itu ? tgl 2.2.2008, ada apakah itu ? ya … setahun lalu Jakarta Lumpuh akibat banjir besar (selengkapnya baca [Peringatan] Jakarta Banjir Besar Sebelum Terjadinya)

Jadi tgl kematian pak Harto ini penuh hikmah untuk mengingatkan bangsa ini agar segera berbenah, jika tidak mereka akan menuju pada jurang kehancuruan sebagaimana di lansri artikel [Misteri Kematian Soeharto] Mengapa Tepat pkl 01.10 PM ?

KONDISI MASYARAKAT SAAT INI ADALAH KEHILANGAN PEMIMPIN YANG DI TELADANI, SEMUA MASYARAKAT SAAT INI IBARAT BAYI BERKEPALA DUA YAKNI KEMAMPUAN TERBATAS (SATU TUBUH) NAMUN MAUNYA BANYAK, SEHINGGA SALING REBUT, SIKUT DAN BERSAING TIDAK SEHAT

Jatuh (Terjun dari Lantai Delapan, Accord Bentur Honda City) dan bunuh diri dari lantai 8 (Bunuh Diri dari Lt 8 ) ? siapakah pemilik simbol 8 ini ? itulah pak Harto yang memiliki simbol 8 pada kehidupannya (tulisan ini mengambil dari sisi artikel koran)

Soeharto lahir 8 Juni 1921, meninggal Januari 2008 dalam usia 87 tahun delapan bulan setelah delapan kali dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan pasca lengser dari jabatan Presiden pada 21 Mei 1998.

Perhitungan orang Jawa, salah satunya perhitungan yang disebut windu, menurut orang Jawa adalah perhitungan delapan tahunan dan dalam satu siklus terdapat empat windu.

Tumbuk warsa, delapan windu memperingati hari lahir Siti Hartinah, istri Soeharto, dengan nama hari pasaran dirayakan dalam pesta tradisi pada 1985. Hari dan bulan dengan tahun yang sama menjadi peristiwa besar dalam hidup Soeharto. “Tumbuk warsa hanya datang sekali seumur hidup,” kata Soeharto dalam Pikiran, Ucapan, dan Tindakan Saya.

Bagi para pembantu pemerintahannya, Soeharto dikenal memiliki “hasta brata” atau delapan perilaku seperti surya melambangkan sikap menghidupi, candra (bulan) menenangkan, kartika (bintang) yang menjadi pedoman, angkasa yang adil, dahono (api) yang berani mengambil keputusan, maruta (angin) yang mengerti, samodra (lautan) yang berpandangan luas, dan bumi yang melambangkan kesentosaan dan realistis.

Lahir tanggal 8 Juni 1921, rumahnya Jl Cendana 8, tahun 1998 lengser dari presiden, 2008 kritis, dan akhirnya mencapai titik nol …. sumber Di Balik Angka Delapan

Di dahului dengan kejatuhan dari lt 8, bunuh diri-pun dari lt 8, maka meninggalah pak Harto tiga hari setelah bunuh diri itu. Cukupkah dan apa arti bagi bangsa ini ?

Lihat lah kenyataan saat ini dimana kebutuhan pokok, semua pada impor bergantung pada luar negeri, lihat pula pada perumpaam Terjun dari Lantai Delapan, Accord Bentur Honda City , siapa yang nahas ? tidak lain si sopir yang pribumi Selasa, 22/01/2008 14:10 WIB Heryawan Antar Bos WN Jepang Meeting di Menara Jamsostek)

Lalu siapa yang bunuh diri di lt 8 ? baby sitter

24/01/2008 13:51 WIB
Bunuh Diri di Kampus Maranatha
Pamit ke Swalayan, Yani Malah Terjun Bebas dari Lantai 8
Baban Gandapurnama - detikcom

Bandung - Yani Anggraeny alias Roroy Royani (29), janda anak dua asal Garut bekerja sebagai baby sitter di keluarga Alberta, baru satu bulan. Minta izin ke swalayan, Yani malah terjun bebas dari lantai 8 Universitas Maranatha Bandung, Jalan Surya Sumantri, Kamis (24/1/2008).

Majikan Yani, Alberta, mengaku kaget mendengar kematian tragis baby sitter-nya tersebut. Alberta menuturkan, sekitar pukul 09.30 WIB, Yani yang dia kenal sebagai Roroy, pamit ke swalayan Tujuh Sebelas yang juga berada di Jalan Sumantri.

“Dia minta izin sama saya untuk beli krim muka di swalayan. Tapi tiba-tiba setelah kejadian polisi datang memberi kabar mengenai kejadian ini, saya engga tahu apa-apa,” ujar Alberta saat ditemui di kampus Maranatha, Kamis (24/1/2008). Alberta sendiri beralamat di Jalan Dengder 5, Surya Sumantri, Bandung.

Dengan terburu-buru, Alberta meninggalkan kampus dan tidak mau lagi memberikan keterangan. Dia hanya mengatakan jika Yani alias Roroy baru bekerja satu bulan di rumahnya.

Menurut Kapolsek Sukasari AKP Andry Kurniawan, Yani alias Roroy merupakan janda anak dua asal Garut. Hingga saat ini belum diketahui motif bunuh diri korban tersebut. Jenazahnya sedang diotopsi di RS Hasan Sadikin, Bandung. ( ern / lom )

JAdi dua korban dari lantai 8 itu adalah ORANG KECIL, dan setelah di selidiki mereka adalah kaum pribumi asli dan hal inilah yang akan menjadi perumpamaan ke depan bahwa merekalah yang menjadi korban akibat kebijakan makro yang berpedoman pada keuntungan semata ( baca Orang Terkaya di Indonesia dan PelajaranNya)

Berkali-kali diperingatkan akan terjadinya bencana masal, berkali kali diperingatkan arti pentingnya persaudaraan, maka jika peringatan-peringantan itu tidak di indahkan, maka tunggu saja kehancuran masal tsb

Dan yang patut di waspadai adalah arah kita saat ini sebenarnya mengarah pada BUNUH DIRI, mengapa ? jawaban ini ada di artikel Misteri Bunuh Diri dan Angka 8 yakni

Misteri angka 8

Bunuh diri di bandung itu jatuh dari lantai 8, Kamis, 24/01/2008 12:45 WIB Bunuh Diri dari Lt 8 Kampus Maranatha, Korban Tulis Surat Lalu ada apakah di lantai 8, tepat tgl 22.01.08 terjadilah Mobil Terjun Bebas dari Lantai Delapan Menara Jamsostek, di hari itu pula terjadi Jangan Lupakan Fenomena 22 : Istri Ketua MPR Hidayat Nurwahid Wafat

Semua menulis angka 8, ada apakah itu ?

Coba jumlah-kan 6+2=8, 4+4=8 juga ….. Ada apakah 8 ? dengan gempa ? baca Gempa Indramayu sebuah keniscayaan dimana Hampir-hampir waktu terjadinya gempa indramayu ini mengingatkan tgl kembar yakni 8/8/2007 Kamis, 09/08/2007 00:12 WIB Gempa 7 SR Guncang Sejumlah Wilayah di Pulau Jawa yang hanya terpaut 4 menit saja. Adakah kisah lain di balik gempa idramayu itu ?