Sep 7, 2008

SUARA

suaranya, yahh suaranya... itu suaranya
suara yang selalu terngiang di telingaku
suara yang selalu ku dengar tiap hari
suara yang kunantikan tiap malam dan pagi

aku merindukan suara itu
saat suara itu tertawa
saat suara itu bercanda
saat suara itu mengejekku
saat suara itu menjahiliku
aku sangat merindukan semua itu

tapi hari ini .....
aku sama sekali gak dengar apa²
ganjal rasanya tanpa suara itu
aku kehilangan suara itu

ouhh dimana kah suara itu..
aku tak berdaya tanpa suara itu
aku kehilangan segalanya tanpa suara itu
suara itu kekuatanku
suara itu semangatku
suara itu hidup ku

ouh suara....
kemanakah engkau pergi
kenapa kau biarkan aku
kenapa kau tinggalkan aku

aku seperti orang linglung
mencari suara yang hilang
aku sangat membutuhkan suara itu
aku tak bisa apa² tanpa suara itu

SUARA....
AKU SANGAT MERINDUKAN MU
KENAPA KAU TAK MENGHAMPIRIKU HARI INI???
KENAPA KAU BIARKAN AKU TAK BERDAYA??
KENAPA KAU BIARKAN AKU LEMAH???

NB: untuk dia..seorang yang sangat berarti bagikuh...(semua hanya masa lalu)