Oct 19, 2008

Buat Cewek - Cewek Harap Hati - Hati

Dibaca ya...Penting niyh kayaknya....

Hati2 yah....
FYI, anything could happen in Jakarta .
Gue asumsiin lo semua pasti udah pernah
denger kalo di mall2 atau
di tempat2 umum gitu, suka ada orang yang
dengan sengaja disenggol, dipegang dll- terus
barang2 yang dia bawa diambil.
Bisa perhiasan, HP dll. Ternyata, para
penghipnotis itu juga sekarang
ngincer cewek buat dijual. Biasanya sih -
katanya di jual di Batam



Gue gak tahu hal itu sebelum gue ngalemin sendiri.
Jadi ceritanya nih, beberapa hari yang
lalu gue ke Carefour Cempaka Putih sama cowok gue. Tapi dia nggak ikut
turun, karena gue Cuma mau beli biskuit doang buat kakak gue yang lagi
sakit. Nah, di Carefour situ kan mesti naik semacam tangga jalan gitu kan ?
Waktu itu kebetulan gue lagi bengong. Tiba-tiba, pas udah mo sampe atas,
dari arah tangga jalan menuju turun ada ibu-ibu yang secara mendadak aja
dia nyodorin semacam benda sebesar tutup botol coca cola ke depan muka
gue. Benda itu kaya batu atau semacam itulah tapi berkilauan gutu warnanya
keperakan. Untung gue lagi bengong, jadi gue nggak bener-bener fokus
ngeliat benda itu dan gue cuma melihat sekilas aja ke ibu itu sambil
rada-rada mikir; siapeeee lagi nih orang? Gue kenal nggak ya? Gitu doang.
Sambil jalan cari barang, gue mikir jangan2 dia termasuk orang2 yang suka
menghipnotis orang lain buat diambil barang-barangnya. Tapi saat itu gue
gak bawa apa2 n' gak pake perhiasan pula. Baju gue juga cuma kaos biasa
ama jeans. BTW, karena ngantrinya panjang, gak sampe lima menit gue
langsung balik ke mobil lagi gak jadi beli. Ternyata bo, baru aja mobil
gue mau keluar parkiran, l mendadak gue ngantuuuuk sengantuk2nya. Langsung
jatuh gitu! Untung sebelumnya gue sempet cerita pertemuan gue tadi ke
cowok gue. Dia tuh sampai nampar2in gue - abis itu minta maaf sih tapi gue
gak bangun juga. Gue ngerasa di namparin dan manggil2 gue, tapi gue gak
bisa buka mata gue atau bergerak, ngerasain sakitnya aja nggak! Pokoknya
gila banget deh! BTW, gue baru sadar pas udah mo nyampe rumah gue, itu
juga pake acara muntah dulu. Ternyata, adenya temen cowok gue pernah
ngalemin kejadian yang sama. Intinya, orang-orang macem itu ngincernya
cewek-cewek yang kelihatannya sendirian dihipnotis gitu, lo kan jatuh tuh?
Nanti dia yang ngaku2 sodara lo terus lo dibawa deh sama dia. Dan biasanya
emang dijual ke Batam. So, hati-hati ya buat semuanya. Yang cowok, inget,
jangan tinggalin cewek lo kalo lagi jalan di tempat umum gitu. Kejadian
kaya gitu sih, siapa coba yang nyangka. Iya, nggak?

NB: Dapat dari Mail Neh..!!!