Oct 26, 2008

Porno tapi Lucu...

Alkisah ada tiga orang Ilmuan asing yang datang kesebuah pulau yang menurut kabar didalamnya bermukim suku Penise Besare… :)
Tiga orang tersebut salah satunya adalah wanita yang masih muda dan cantik serta energik. Dua orang lagi adalah pria yang kelihatan sudah cukup berumur. Mereka bertiga datang ke pulau tersebut dengan rencana ingin meneliti kebenaran tentang keberadaan Suku Penise Besare tersebut.



Sewaktu mereka bertiga di dalam hutan, tanpa mereka sadari mereka berpisah karena terlalu asik dengan penelitian-penelitian terhadap apa yang mereka temui di dalam hutan tersebut. Sialnya sang dara cantik terpisah dengan dua orang pria tadi. Dan dengan rasa berani sang dara tersebut berjalan terus kedalam hutan dengan maksud mencari teman-temanya. Tanpa di sadarinya, rupanya sejak tadi ia telah di intip oleh Hulu Balang alias pemimpin Suku Penise Besare. Dan dengan tiba-tiba di suatu tempat yang agak terbuka sedikit dari semak-semak sang Hulu Balang lompat ke luar dari persembunyiannya yang di sambut dengan teriakkan sang dara karena terkejut bukan alang kepalang. Bayangkan saja sang Hulu Balang Tidak mengenakan apa-apa alias telanjang oiii. Sang dara langsung menatap ke arah sang Hulu Balang sambil berpikir ternyata memang benar di pulau ini ada bermukim suku Penise Besare dan tanpa ia sadari matanya menatap ke arah Tongkat Sakti sang Hulu Balang. Woooowww..very biggggg…pikirnya…
Setelah bertatap-tatapan sang Hulu Balang berkata kepada sang dara jelita…
HB : heii…kamu telah melanggar daerah kekuasaan suku kami…Untuk itu kamu harus di hukum Bonga-Bonga…kata sang hulu balang

Dara Cantik : saya tidak mengerti…apakah Bonga-Bonga Itu ?..tanya sang dara

HB : Hmmm..Bonga-Bonga..buka seluruh pakaian kamu..teriak sang hulu balang dengan mata yang berbinar-binar melihat tubuh montok yang berada di depannya.

Setelah sang dara dipaksa membuka seluruh pakaiannya..lalu ia di Bonga-Bonga ( di setubuhi ) oleh sang hulu balang….
Setelah selesai sang dara lalu dilepaskan kembali, dan sang hulu balang kembali ke perkampungan.
Beberapa jam kemudian sewaktu sang hulu balang duduk di singgasana beserta para pengawal dan rakyat-rakyatnya..dari kejauhan terlihat seorang pengawal berlari mendekat sambil berteriak-teriak..

Hei apa yang engkau teriakkan….berisik lagi…kata sang hulu balang…
Ada seorang wanita muda dan sexy yang melanggar daerah kekuasaan kita tuan, kata si pengawal.
Hah…seorang wanita..cepat bawa dia kesini…
Tak lama kemudian di bawalah wanita itu yang ternyata adalah wanita asing yang tadi telah di bonga-bonga oleh hulu balang suku Penise Besare.
Tak Ayal lagi sang Hulu Balang langsung berteriak kencang yang membuat semua orang terkejut..
Kamu lagi…Kamu Lagi, katanya.
Ini untuk yang kedua kalinya kamu melanggar daerah kekuasaan kami…untuk itu kamu harus memilih antara satu dari dua hukuman ini..
Kamu di hukum Bonga-Bonga Kembali Atau Dihukum Mati..Silahkan Kamu pilih..
Sang dara dengan rasa takut lalu berpikir…gila dari pada gue di bonga-bonga sama ketua suku penise besare ini..lebih baik gue di hukum mati aja deh…
Lalu sang dara pun menjawab..Tuan dari pada saya di Bonga-Bonga lagi lebih baik saya di hukum mati saja dehhh…
Tanpa menunggu panjang waktu lagi sang Hulu Balang lalu berkata..YA KAMU AKAN DI HUKUM MATI ….. TAPI DI HUKUM MATI SECARA BONGA-BONGA SELURUH KAMPUNGGG…..

Ya itulah akhir cerita ini sang dara pun mati sia-sia hanya dalam waktu seperempat penduduk kampung mem Bonga-Bonga dirinya…Gila bener suku Penise Besare ini yaa… :)