Apr 8, 2011

Ramalan Zodiak 2011

Ramalan Zodiak Tahun 2011 merupakan tahun kelinci. Kira-kira apa ya yang bakal terjadi pada pemilik zodiak Capricorn, Aquarius, Pisces , Aries, Taurus, Gemini , Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio dan Sagitarius pada tahun kelinci? Ramalan Zodiak 2011 ini memang panjang karena berlaku selama setahun. Langsung aja ya, silakan simak ramalan zodiak berikut ini.

Ramalan Zodiak Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Zodiak Capricorn siap-siap aja tampil percaya diri 2011 ini. Dalam hal karir akan ada kemajuan yang didapatkan. Namun harus tetap hati-hati ya, jangan sempat orang lain mencuri jerih payah yang telah dibuat dan mengklaim sebagai usahanya.

Sayangnya keberuntungan pada karir tak terjadi dalam kehidupan personal. Tahun 2011, Capricorn diramalkan menjadi anti sosial. Dikatakan juga si Capri menjadi lebih cepat marah. Cobalah untuk mengontrol emosi negatif itu, supaya kehidupan indah kembali dan tentu saja asmarapun bersinar.

Dalam urusan kesehatan, Capricorn harus lebih memperhatikan diri mereka pada 2011. Manjakanlah tubuh dengan hal-hal yang dibutuhkan. Coba makan makanan bergizi, rajin olahraga dan ambil istirahat cukup. Pada 2011 ini, Capricorn lebih bisa melawan penyakit-penyakit yang mendatanginya.

Ramalan Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Soal masa depan, Aquarius tak terlalu bagus-bagus amat di 2011 ini. Ada beberapa proyek yang tengah dikerjakan bisa gagal. Tapi pasti ada juga yang berlanjut dan berbuah kesuksesan. Semua hal itu bergantung sejauh mana usaha dilakukan.

Biasanya para Aquarius tak tertarik dengan hubungan asmara terlalu serius sebab, mereka tidak ingin terikat. Namun pada 2011, perubahan bakal terjadi. Percintaan yang berkembang tahun 2010 atau awal 2011 akan membuat kamu semakin punya komitmen untuk mempertahankannya. Pada pertengahn hingga hampir akhir tahun, hati akan tebruka untuk melanjutkan kisah cinta itu ke jenjang lebih serius.

Aquarius tidak perlu kuatir untuk urusan kesehatan. Kebahagiaan dalam urusan percintaan yang akan didapatkan, ternyata itu mempengaruhi kesehatan tubuh lho! energi positif akan datang dalam jumlah besar sehingga si Aquarius merasakan dirinya selalu bugar.

Ramalan Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)

2011 akan jadi tahun yang membahagiakan untuk Pisces. Di awal tahun, sukses akan datang dari berbagai segi kehidupan seperti karir, kesehatan dan percintaan. Nikmati masa-masa indah ini di setengah tahun pertama. Setengah tahun berikutnya, Pisces membutuhkan usaha dan energi ekstra untuk mencapai sukses di berbagai bidang kehidupannya. Namun tak perlu khawatir, Anda para Pisces dikenal sebagai orang-orang yang tidak takut untuk bekerja keras.

Khusus untuk asmara, Pisces akan mendapat tantangan di tahun kelinci ini. Pada pertengahan tahun, hubungan yang sudah Anda bangun, entah pertemanan atau percintaan akan sedikit goyah. Gunakan momen tersebut untuk melakukan evaluasi. Sudahkan pertemanan atau percintaan itu memberikan apa yang Anda butuhkan? Kalau sudah, giliran Anda bertanya, apakah Anda sudah memberikan hal yang sebaliknya? Gunakan waktu sebaik-baiknya untuk menyelesaikan masalah yang datang dan jangan terlalu terburu-buru dalam mengambil keputusan.

Ramalan Zodiak Aries (21 Maret - 19 April)

2011 akan jadi tahunnya Aries untuk urusan karir dan keuangan. Pada tahun
kelinci ini, nikmati hasil kerja kerasa yang telah Anda lakukan. Promosi atau
peningkatan karir akan didapatkan Aries.

Sukses yang diraih Aries dalam karir dan keuangan, berdampak pada hubungan percintaannya. Pada awal 2011, akan ada ketegangan yang terjadi antara Anda dan pasangan. Ketegangan ini bisa semakin buruk kalau Anda tidak melakukan tindakan yang bijakasana. Aries juga harus siap menghadapi masalah-masalah kecil yang datang dari hubungan pertemanan atau keluarga. Jika ingin hidup tenang, selesaikanlah semua masalah tersebut dengan komunikasi.

Meskipun percintaan dan hubungan dengan teman serta keluarga kurang membahagiakan, ternyata kesehatan Aries akan tetap prima di 2011. Namun jangan terlena. Aries harus tetap hidup sehat, dengan makan yang benar, olahraga dan
tidur cukup. Pada 2011 ini, cobalah lakukan sesuatu yang baru, misalnya dengan berolahraga di pusat kebugaran.

Ramalan Zodiak Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus dikenal sebagai pribadi berkepala batu namun tetap penyabar. Tahun 2011 bukanlah tahun yang bersahabat untuk pemilik zodiak ini. Di awal tahun 2011, Zodiak Taurus berjuang menghadapi karir dan finansialnya. Selain itu masalah kesehatan akan menghiasi perjalanan di sepanjang tahun.

Kabar baiknya, pada 2011 Taurus akan mendapatkan cinta dan keintiman di sepanjang tahun. Hal ini akan membuat Taurus memiliki dukungan penuh selama menghadapi tahun yang berat ini. Tantangan untuk Taurus untuk tahun 2011 akan menghasilkan perkembangan diri dan perubahan ke sisi positif.

Ramalan Zodiak Gemini ( 21 Mei - 20 Juni)

Zodiak Gemini dikenal dengan pribadi yang suka berubah pikiran. Pada tahun 2011, semuanya akan terlihat dengan jelas baginya. Waspadalah, karena akan ada serangan yang mengancam karir. Walau begitu, tidak akan berpengaruh pada.

Kehidupan asmara Zodiak Gemini pada tahun 2011 terlihat sangat memuaskan. Selain itu, tidak akan perlu mengambil keputusan besar.

Untuk urusan kesehatan Gemini butuh sedikit perhatian. Jadi perawatan biasa bukan hanya pilihan, tapi menjadi wajiban dilakukan. Artinya perjalanan Gemini di tahun 2011 akan lebih jelas. Silakan cari kedamaian diri dengan mengantisipasi berbagai kendala yang dating menerpa.

Ramalan Zodiak Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Tahun yang seru bagi Zodiak Cancer sebab kehidupannya dipenuhi misteri dan intrik untuk Cancer yang manis dan sensitif. Walaupun segala sesuatunya berjalan agak lamban, namun 2011 akan memberikan banyak pelajaran, kreativitas unik serta mengambil banyak hal lain dalam hidup.

Di akhir bulan, masalah karir akan muncul. Bila telah berinvestasi waktu dan energi mendapatkan apa yang didambakan, maka hal itu akan didapatkan. Namun jika tidak, akan sulit melihat orang lain sukses, meskipun kita merasa hal tersebut sudah adil.

Hubungan awal tahun yang telah diperjuangkan untuk diperbaiki atau disegarkan bisa retak karena kata. Pada titiknya, sadarilah bahwa tindakan aneh bisa menyebabkan perubahan besar. Maka bijaksanalah dalam memilih kata dan cobalah untuk lebih bersabar. Jangan lupa ya kalau manusia tidak selalu benar, termasuk diri kita sendiri.

Emosional merupakan sifat zodiac cancer ini akan menjadi musuh terbesar pada kesehatan. Meskipun dikatakan si Kepiting akan mendapatkan emosi yang lebih baik dan positif, kesehatan tetap harus dijaga. Seperti biasa, ambillah istirahat secukupnya dan jangan lupa memanjakan diri setelah melakukan hal-hal yang berat.

Ramalan Zodiak Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Banyak hal yang bisa dibanggakan pada tahun 2011. Kerja keras selama ini akan membuahkan hasil dalam karir. Pintu akan terbuka dan orang akan mengaguminya. Kemungkinan, Zodiak Leo bisa memulai bisnis baru. Untuk menjaga tahun 2011 menjadi tahun yang harmonis, seimbangkanlah diri.

tidak peril mendramatisir sebuah masalah saat hubungan merenggang di awal tahun 2011. Akan susah mencintai orang lain bila menghabiskan masa terlalu sering untuk mencintai diri sendiri. Cari tahu dan mulai ber perhatian pada pasangan.

Bugar dan sehat adalah gambaran kesehatan Zodiak Leo di tahun 2011. Ya, kebugaran optimal adalah milik siLeo. Jagalah itu dengan memakan makanan yang sehat, olahraga dan istirahat cukup. Banyak hal yang menggoda menanti untuk melupakan hidup sehat pada 2011.

Ramalan Zodiak Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo selalu memiliki stabilitas dalam kehidupan. Untuk tahun 2011, peruntungan Virgo akan dimudahkan, simple dan sesuai dengan apa yang diharapkan. Dalam karir, Virgo akan lebih teliti lagi di tahun 2011. Pada tahun ini kaum Virgo juga lebih berkonsentrasi dalam karir.

Pada awal tahun 2011, Virgo akan mengalami perselisihan dalam hubungan percintaan. Namun, tenang saja sahabat dan keluarga akan mendukung Anda sepenuhnya, sehingga Anda dapat menyelesaikan masalah percintaan dengan baik.

Untuk masalah pendidikan, tahun 2011 merupakan tahun yang bagus untuk Virgo mempelajari banyak hal. Kesehatan yang baik dan stamina yang kuat akan ditunjukkan Virgo di tahun 2011.

Ramalan Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)

Stabilitas dan keseimbangan sangat penting dan bermakna bagi para Libra. Di tahun 2011 menjadi tahun yang baik bagi Libra.

Di tahun kelinci ini, Libra akan mencoba beberapa hal baru. Bersiaplah untuk menghadapi rintangan karir di awal tahun, tapi hal tersebut dapat diatasi.

Sekitar bulan Juli dan Agustus, Libra akan mengalami masalah percintaan. Namun, tak lama ia akan bangkit dan kembali menjadi pusat perhatian. Banyak pria yang akan mendekati, namun Anda tetap harus menjaga dan mengontrol diri.

Di tahun 2011 Anda masih harus terus belajar untuk bijaksana untuk perubahan karir maupun pendidikan. Sayang di tahun 2011, Libra akan ada beberapa masalah kesehatan, untuk itu tetaplah menjaga keseimbangan gaya hidup.

Ramalan Zodiak Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Kerja keras Zodiak Scorpio di tahun 2010, akan membuahkan hasil tahun 2011 ini. Tentunya tahun 2011 karirnya akan cerah dan dapat menunjukkan kestabilan antara kehidupan pribadi dan karir.

Bagi yang masih single, ini memomen bagus untuk membuka diri sebab sudah banyak pria yang ngantri. Untuk yang sedang menjalni hubungan atau sudah menikah, akan ada perselisihan kecil, namun tidak perlu kuatir masalahnya bisa segera diatasi kok.

Pada tahun 2011, Zodiak Scorpio kurang tertarik untuk mendalami ilmu lebih dalam karena ia sedang menikmati hidupnya secara santai. Di tahun 2011, akan lebih mudah capek, sediakan sedikit waktu untuk istirahat memulihkan tenaga dari apa yang-dilakukan sepanjang tahun 2010.

Ramalan Zodiak Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Zodiak Sagitarius 2011 ini akan mengalami fluktuasi. Tidak selamanya bahagia tapi juga akan menghadapi keterpurukan. Kehidupan karir Sagitarius juga tidak bisa dibilang mulus. Sagitarius akan mengalami pasang surut, untuk menjaga kestablitasan dan keuangan diperlukan usaha yang lebih kuat.

Para Sagitarius sangat pintar dalam menjaga sebuah hubungan. Kadang kala dalam hubungan yang salah pun bisa menjalaninya dan setia dengan orang yang salah serta dengan hubungan percintaan yang tidak baik. Tahun kelinci inipun harus tetap setia dengan pasangannnya. Tetapi akan terjadi konflik dengan orang terdekat seperti sahabat atau keluarga.

Ada banyak chance dalam bidang pendidikan untuk Zodiak Sagitarius di tahun 2011, cobalah peruntungan dengan mengikuti beasiswa. Kondisi kesehatan kurang begitu bagus, yang terpenting adalah jaga pola makan, selalulah mengkonsumsi vitamin.