Oct 7, 2008

Manjakan dirimuh dengan Membaca Hal² yang lucu

DOA MAKSA

Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah dia kepadaku.

Kalau bukan jodohku, jodohkanlah.

Jika dia memang tidak berjodoh denganku, jadikanlah kami berjodoh.

Kalau dia jodohnya orang lain, putuskanlah dan jodohkanlah dia denganku.



Kalau dia sudah mempunyai jodoh dengan orang lain, carikanlah orang lain itu dengan jodoh yang lain, agar ia bisa berjodoh denganku.

Kalau dia tidak bisa dijodohkan denganku, jangan sampai dia dapat jodoh dengan orang lain, biarkanlah dia tidak berjodoh sama seperti diriku. Dan saat kami sudah sama-sama tidak mempunyai jodoh, dekatkanlah kami agar kami berjodoh. Terima kasih Tuhan, aku percaya jodohnya dan jodohku di tanganMu sesuai kehendakku?


MASALAHNYA

Pasien : Dok, saya punya masalah buang air. Setiap jam 8 pagi, perut saya selalu terasa mau buang air besar.

Dokter : Kalo sudah teratur begitu, itu bagus, apanya yang bermasalah?

Pasien : Masalahnya saya kan baru bangun jam 9, Dok.


BAKAT PENGACARA

Joko : Istri saya itu pantasnya jadi pengacara.

Dodi : Lho emangnya kenapa? Kamu lihat dari apanya?

Joko : Habis, setiap kali terjadi pertengkaran di antara kami dan saya merasa saya akan segera memenangkan pertengkaran itu, dia membawanya ke pengadilan tingkat yang lebih tinggi yaitu : ibunya.


KAMPANYE

Calon Gubernur Texas mendapat telepon dari Ketua Tim Suksesnya, Jim, segera dating ke Houston, lawanmu mengatakan kebohongan tentangmu di seluruh kota?

Calon Gubernur : Tidak bisa, hari ini saya harus ke Texas.

Ketua Tim Sukses : Tapi Jim, mereka menyebarkan kebohongan tentangmu ke seluruh pelosok Houston

Calon Gubernur : Tidak bisa, masalah di Texas jauh lebih serius lagi, mereka menceritakan yang sebenarnya tentang aku


IKLAN DUKACITA

Seorang ibu yang baru ditinggal mati suaminya menelepon ke sebuah surat kabar untuk memasang iklan berita dukacita.

Ibu : Pak, saya mau pasang iklan berita dukacita, berapa biayanya?

Petugas : Biaya iklan keluarga Rp 15,000 per mili meter Bu.

Ibu : Ha? Mahal sekali! Suami saya itu 170 cm lho tingginya.


DILARANG MENIKAH DENGAN TEMAN SEKANTOR

Pendeta : Saudara-saudara, firman Tuhan berkata, sebab itu laki-laki akan meninggalkan ayah dan ibunya dan bersatu deng isterinya, sehingga keduanya itu menjadi satu daging. Artinya, pernikahan Kristen itu adalah pernikahan yang monogamy, satu suami dan satu isteri, kita tidak boleh menikahi teman sekantor.

Jemaat : Lho pak Pendeta, kok kita tidak boleh menikahi teman sekantor?

Pendeta : Ya betul, cukup satu saja, jangan semua orang kantor dinikahi. Satu saja sudah cukup pusing kok.. apalagi satu kantor.


TIGA KALI LIPAT

Pasien : Dok, mengapa sekarang biaya cabut gigi saja harganya sampai tiga kali lipat dari biaya cabut gigi yang kemarin?

Dokter : Karena anda berteriak kuat sekali sehingga membuat dua pasien saya pulang