Mar 7, 2011

Keuntungan bergabung dengan ORIFLAME

1. MODAL KECIL
Hanya Rp 39.900,- saja!! Modal yang kecil, resiko yang kecil, karena Anda ngga perlu stok barang, dan keuntungan yang besar! Cukup melakukan pembelanjaan produk-produk Oriflame tiap bulannya, baik untuk pribadi ataupun berdasarkan orderan customer Anda. Dapatkan harga member, yaitu 23 % dari harga katalog. Tapi ingat, jangan berpikiran pendek, merasa puas diri cukup dari keuntungan 23 %. Berpikirlah panjang! Yang saya anjurkan, sarankan, dan tekankan, rekrutlah member sebanyak-banyaknya, karena bonus yang akan Anda dapatkan adalah sangat besar, yaitu jutaan hingga puluhan juta rupiah!!!

2. DISKON PRODUK ORIFLAME
Wuaaaah! Buat membernya, Oriflame kasih diskon 23% untuk produk-produknya loh! Jadi kalau Anda menjual produk-produk Oriflame ke customer, Anda akan mendapatkan keuntungan 23% dari harga katalog. Misal nih, harga produk Oriflame di katalog adalah Rp 100.000,- maka harga bagi Anda adalah Rp 100.000 - 23% = Rp 77.000,-. Keuntungan penjualan Rp 23.000,- menjadi milik Anda. Semakin mahal harga produknya, maka keuntungan Anda pun akan semakin besar. Dan coba bayangkan kalo customer Anda adalah lebih dari 1! Waaaw,, keuntungan penjualan Anda pasti bakal semakin besar kaan! Asiiik ^_^.



Jangan khawatir, produk-produk Oriflame adalah produk-produk yang komersil untuk dijual. Selain itu, kalau Anda merasa tidak punya bakat untuk menjual, biarkanlah katalog Oriflame yang menjualkannya untuk Anda!

Selain itu, kalau Anda mau pakai sendiri produk-produk Oriflame, baik untuk kebutuhan pribadi maupun rumah tangga, Anda bisa lebih hemat 23%! Naah, sebagai wanita dan ibu rumah tangga yang baik, kita harus pandai-pandai mengatur keuangan keluarga donk! Ayooo, siapa yang ngga mau disayang suami seeh! Hehe..

3. FASILITAS ONLINE 
Dengan bergabung menjadi member di dbc Network Oriflame, Anda akan mendapatkan web replika gratis untuk mempromosikan dbc Network Oriflame secara online. Salah satu isi dari web replika ini adalah bahwa Anda dapat memantau dan mengetahui bagaimana perkembangan jaringan Anda. Sehingga Anda dapat memutuskan langkah apa selanjutnya yang akan Anda lakukan untuk mengembangkan jaringan Anda. Fasilitas ini sangat membantu sekali untuk Anda yang merasa kurang percaya diri untuk merekrut member secara offline. Promosikanlah web replika dbc Network Oriflame Anda mulai dari situs-situs yang tidak berbayar hingga berbayar. Jangan ragu yah mengeluarkan modal untuk beriklan, pikirkan bonus-bonus yang akan kita dapatkan dari membangun jaringan.

Jangan kaget yah kalau calon member Anda datang dari berbagai daerah di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. Cara berpromosi lainnya adalah dengan aktif mengikuti berbagai forum online dan jangan lupa untuk berpromosi di sana yaaah!

Selain fasilitas online untuk berpromosi, Anda juga akan mendapatkan training dan info terbaru mengenai Oriflame. Setelah web replika dbc Network Oriflame Anda aktif, Anda akan secara otomatis bergabung di milis My Oriflame. Di milis lah tempat Anda bebas untuk bertanya mengenai seputar Oriflame, leader dan upline akan selalu membantu Anda. Jadi jangan takut bakal kebingungan sendiri yaah! Hmm, teman Anda jadi bertambah banyak bukan?? ^_^

4. KERJA DIRUMAH

Waah, ini dia yang paling saya suka! Cocok banget sama saya! Walaupun saya belum jadi bunda, tapi saya punya mimpi ketika suatu saat saya menjadi Bunda, saya ingin menjalankan kewajiban saya sebagai Bunda, tapi tetap Bunda yang berpenghasilan sendiri. Bisa bantu-bantu keuangan keluarga, dan untuk jajan pribadi saya. Ngga harus minta ke suami. Hehehe. Dbc Network Oriflame adalah jawabannya. Sistemnya yang dijalankan secara online, cukup hanya dikerjakan dari rumah saja. Andalah bos Anda sendiri. Anda yang mengatur waktu untuk Anda sendiri. Ngga perlu ribet dan pusing sama jalanan macet ketika pergi ke kantor, belum lagi sama cuaca yang ngga tentu, kadang panas kadang hujan, dan terutama bos yang cerewet. Hihihi.

Oia, dbc Network Oriflame ini terbuka bagi siapa aja loh! Tidak hanya Bunda dan kaum wanita saja, pria juga bisa. Udah banyak loh member pria yang ikut bergabung di dbc Network Oriflame.

Ayo gabung sekarang juga yah... !!!
untuk bergabung
KLIK DISINI..