Apr 5, 2011

10 Kebiasaan Wanita Sukses

Inilah kebiasaan para wanita sukses yang dikutip dari berbagai sumber.. cekidooooottt..

1. Sukses perempuan dalam menetapkan tujuan bisnis. Mereka memiliki jangka panjang, tujuan jangka pendek dan harian. Mereka tahu apa yang mereka ingin dicapai, mengapa mereka ingin mencapai itu dan bagaimana mereka akan merealisasikan tujuan mereka.

2. Smart pengusaha memiliki rencana aksi yang ditulis dengan hati-hati. Tujuan adalah hanya sebuah mimpi tanpa rencana tertulis. wanita yang sukses tahu apa yang ingin mereka capai setiap hari, minggu, bulan tahun dan bahkan lima tahun dari sekarang. Rencana aksi ini adalah cetak biru dipikirkan dengan baik untuk masa depan.

3. Mencapai tujuan dimulai satu langkah kecil pada suatu waktu. wanita sukses mempunyai agenda harian untuk daftar. Mereka tahu bagaimana rencana mereka untuk memutuskan tindakan-potong seukuran gigitan. Potongan-potongan ini gigitan-ukuran yang bisa diterapkan sehari-hari berubah menjadi daftar kegiatan yang membawa mereka lebih dekat ke arah tujuan mereka.

4. Sebuah ciri umum di antara semua pemilik bisnis yang menguntungkan adalah bahwa mereka tahu bagaimana untuk menjaga hal-hal penting penting. Sukses wanita berorientasi tidak mudah teralihkan dari mencapai tujuan mereka. Mereka sehari-hari to-do list diprioritaskan, memastikan kegiatan menghasilkan uang penting yang dicapai terlebih dahulu.

5. Memvisualisasikan masa depan seakan sudah realitas adalah alat kesuksesan yang kuat. wanita yang sukses dalam bisnis melihat masa depan mereka sebagai memenuhi dan produktif. Menguntungkan pengusaha bicara tentang masa depan dengan optimisme dan percaya diri.

6. perempuan yang berhasil mengatur waktu dengan bijaksana. Wanita yang memiliki bisnis menghasilkan uang mengendalikan waktu mereka dan tidak memberikan waktu untuk mengontrol mereka.

7. Happy pengusaha tahu kapan untuk beristirahat, bersantai dan meremajakan. Semua bekerja dan bermain tidak mengarah pada kelelahan emosional dan fisik. Sangat penting untuk mengambil istirahat kesehatan fisik dan mental selama bekerja.

8. Anda tidak dapat menikmati kesuksesan jika Anda tidak sehat dalam pikiran, tubuh dan roh. wanita yang sukses tahu, penting untuk makan sehat. Sebuah sekantong keripik dan soda tidak makan siang kekuasaan! Bermeditasi, visualisasi dan menegaskan semua tampaknya menjadi bagian dari rutinitas sehari-hari wanita yang sukses itu.

9. Breathe! Smart pengusaha tahu apa yang mereka dapat mengubah dan mengetahui bagaimana untuk berdamai dengan apa yang mereka tidak bisa.

10. Akhirnya, salah satu kebiasaan yang paling kuat adalah keberhasilan untuk secara teratur menyediakan waktu untuk duduk kembali dan menghargai prestasi Anda. wanita yang sukses dalam bisnis merayakan kemenangan mereka, baik yang kecil dan yang besar. sukses tip Berikut: Nikmati prestasi Anda karena semakin Anda menghargai, mengakui dan menikmati kesuksesan Anda sehari-hari, keberhasilan yang Anda miliki untuk menikmati!